Haji Endang Rela Bagi-bagi Sembako Menangakan Iwan dan Prabowo di Pemilu 2024

by -83 Views

Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule tidak kekurangan pendukung. Bukan hanya memberikan suara, tetapi juga ada yang rela menyumbangkan materi mereka agar Iwan Bule dan Prabowo Subianto bisa mendapatkan suara maksimal di Pemilu 2024.

Salah satu penggemar Iwan Bule, yaitu Haji Endang Abdul Malik. Tokoh pengusaha asal Tasikmalaya tersebut tanpa perintah bergerak sendiri dan berkorban untuk kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden 2024-2029 dan Iwan Bule untuk meraih kursi DPR RI.

Salah satu langkahnya adalah membagikan ratusan paket sembako untuk warga di kawasan Sambong, Karangmulya, Pangandaran. Dia rela mengeluarkan uang dan bergerak untuk membantu warga sekaligus meminta bantuan agar mendukung Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

“Tentu, saya sukarela memberikan bantuan ini. Saya meniru Pak Prabowo Subianto yang dermawan, juga pak Iwan Bule yang baik hati dan sering berbagi. Karena itu, saya rela berkorban dan berbagi dengan warga agar mereka terbantu,” kata pria yang karib disapa Haji Endang Juta itu.

Pengusaha asal Tasikmalaya itu mengakui, bantuan sembako yang diberikan nilainya memang tidak besar. Namun, mie instan, minyak goreng, tepung, kopi dan beberapa kebutuhan dasar urusan dapur itu dinilai bakal membantu masyarakat.

“Kenapa di Pangandaran, karena kami ingin menyentuh semua masyarakat di Dapil Jabar X,” tegasnya.

Senada dengan Endang, tim lapangan yang dipimpin Wawan Gunawan juga tidak kalah bersemangatnya. Mereka bergerak dari satu titik ke titik yang lain untuk memberikan bantuan sembako tersebut.

“Ini arahan Pak Haji Endang Juta, kami sukarela bergerak membantu Pak Haji agar masyarakat yang membutuhkan terdata dan mendapatkan bantuannya secara merata,” tuturnya.

Setelah dari Karangmulya, tim kemudian bergerak ke Cibeureum, Cibogo, Padaherang. Ratusan paket sembako juga dibagikan di titik tersebut. Antusiasme warga tidak terelakkan.

Salah satu penerima sembako Andi (27) mengatakan, dirinya tahu dengan Iwan Bule karena kariernya dan pernah menjabat sebagai Kapolda Jabar dan ketua PSSI. Selain itu, dia juga merupakan fans berat Capres Prabowo Subianto.

“Meskipun belum pernah bertemu, saya yakin Pak Iwan Bule baik orangnya sampai ada orang yang rela berjuang untuk dirinya. Saya yakin Pak Iwan juga tegas seperti Prabowo, itu kan cocok,” ujarnya.

Dia berharap, Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi Presiden sehingga Indonesia bisa semakin maju dan program-program yang mumpuni di era Presiden Jokowi bisa dilanjutkan kembali.

“Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran satu putaran, Pak Iwan Bule DPR RI,” teriaknya disambut teriakan yang sama pula oleh warga.

Informasi yang diterima, ada puluhan ribu paket sembako yang akan disebarkan ke sejumlah daerah dalam waktu dekat ini.

Sumber link: https://dailypangandaran.com/2024/01/18/haji-endang-rela-keluar-duit-untuk-bagi-bagi-sembako-demi-dukung-iwan-dan-prabowo-pemilu-2024/

Source link