Relawan Lakukan Aksi Nyata demi Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

by -74 Views

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk mendapatkan dukungan dari pemilih. Mereka bahkan terus menyebarkan paket sembako sebanyak belasan ribu paket dari pengusaha asal Tasikmalaya Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Di sana, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga pada Selasa, 23 Januari 2024. Pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari gerakan untuk mendukung Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan semua ini secara sukarela karena ia berharap agar Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran memenangkan Pemilu 2024. “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban,” ucapnya.

Endang Juta berharap agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo, serta Wakilnya Gibran. Masyarakat diharapkan dapat melihat sendiri dan menilai siapa yang layak menjadi pemimpin masa depan.

Koordinator Desa Kusnendar menyampaikan rasa terima kasih atas pembagian sembako kepada masyarakat. “Ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga bisa membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini,” ujarnya. “Tentunya saya sangat siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024,” tambahnya.

Masyarakat yang hadir saat pembagian sembako berteriak dengan menyebut nama Iwan Bule dan Prabowo, mereka mengharapkan kemenangan bagi kedua figur tersebut. Mereka yakin bahwa pilihan mereka akan amanah jika Iwan Bule terpilih sebagai anggota DPR RI dan Prabowo menjadi Presiden.

Artikel ini bersumber dari link sumber

Source link