Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis

by -112 Views

CIAMIS – Gerakan Ajengan Muda (GAM) telah mengadakan acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Ciamis, Sabtu (13/1).

Dalam acara deklarasi tersebut, hadir Caleg DPR RI Dapil X dari Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.

Iwan Bule mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan luar biasa dari para ajengan muda di Ciamis untuk Prabowo-Gibran dan dirinya sebagai caleg DPR RI.

“Iwan Bule juga mengajak untuk bersama-sama berjuang mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024 agar Indonesia maju. Mari kita dukung Prabowo, selamat berjuang untuk Prabowo-Gibran,” ujar Iwan Bule.

Menurut Iwan Bule, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo karena Prabowo merupakan seorang tokoh nasionalis dan religius yang cinta Bangsa Indonesia dan ingin pemerintahan yang kuat.

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kunkun Syaeful Millah menjelaskan bahwa gerakan tersebut adalah wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk menentukan pemimpin terbaik untuk Indonesia.

Kunkun menjelaskan bahwa alasan memilih Prabowo karena sejak 2014 dan 2019 mereka telah mendukung Prabowo. Setelah mengkaji hasil debat Pilpres dari semua pasangan calon, keyakinan mendukung Paslon nomor 2 bertambah.

GAM juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 karena Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang peduli terhadap masyarakat dan memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur Jabar.

Mereka hadir bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI tetapi juga untuk mengantarkan para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran agar mencapai cita-citanya menduduki kursi legislative masing-masing.

Source link