Ganjar-Mahfud Bersedia Mengikuti Uji Publik Terkait PP Muhammadiyah

by -134 Views

Sabtu, 4 November 2023 – 06:39 WIB

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan bahwa bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD akan hadir dalam undangan uji publik dan dialog terbuka Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan kesiapan tersebut setelah menghadiri final Kampung Soekarno Cup.

Hasto menyatakan, “Ya kita kan siap untuk hadir,” pada Jumat, 3 November 2023. Menurut Hasto, uji publik dan dialog terbuka akan menilai kapasitas dari tiga bakal calon presiden, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Dia menjelaskan bahwa uji publik ini akan memperlihatkan kapasitas kepemimpinan dari tiga pasangan calon, termasuk siapa yang mengikuti proses dengan serius.

PP Muhammadiyah akan melakukan uji publik dan dialog terbuka kepada tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Ganjar-Mahfud, Anies-Cak Imin, dan Prabowo-Gibran. Ketiga pasangan calon ini akan diuji mengenai program yang dijanjikan dalam visi-misi masing-masing.

Berikutnya: Halaman Selanjutnya